Firasat Vino G Bastian Sebelum Ibunda Meninggal Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 07 Jan 2020 19:07 WIB
Foto: Tangis Vino G Bastian Ditinggal Ibunda Selamanya. Hanif/detikHOT
Jakarta - Vino G Bastian sempat merasakan firasat terakhir sebelum ibunya, Herna Deibby, meninggal dunia. Suami Marsha Timothy itu merasa heran dengan penampilan sang ibu di hari-hari terakhirnya.

Pada sebuah kesempatan, Vino G Bastian menyebut Herna Deibby begitu wangi. Padahal, tubuhnya hanya dibasuh dengan handuk basah selama dirawat di rumah sakit karena tak sadarkan diri.

"Saya kemarin dari Bandung, ada kerjaan gitu. Sebelumnya saya pamit, terus ketika saya pulang, biasanya kan saya juga kalau jaga ibu di rumah sakit berminggu-minggu itu biasanya badannya agak-agak lengket karena kan badannya dilap gitu," ujar Vino G Bastian usai pemakaman ibunya di TPU Malaka 2 Tanah Merah, Pondok Kopi, Jakarta Timur, Selasa (7/1/2020).



"Tapi kemarin saya agak bingung gitu, maksudnya badannya wangi sekali gitu, sampai saya tanya 'ibu kemarin pergi kemana sih, wangi banget?' Dia sudah nggak sadar sih, tapi dia buka mata gitu," sambungnya lagi.

Saat itu, Vino G Bastian tak berpikiran apapun, meski situasinya terasa ganjal. Ayah satu anak itu lantas berpamitan untuk kembali syuting. Lalu, takdir berkata lain.

"(Saya bilang) 'ma saya pamit ya saya pamit mau syuting di daerah Pondok Kelapa, dia buka mata. Ternyata bukan syuting, malah mengantar dia ke peristirahatannya dia di sini di awal perjalanan dia," tutup Vino G Bastian.

Herna Deinny meninggal dunia setelah bertahun-tahun mengidap komplikasi penyakit yang diawali dengan diabetes. Ibunda Vino G Bastian itu wafat dalam usia 70 tahun.



Simak Video "Sosok Ibunda di Mata Vino G Bastian dan Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)