detikHot

celeb

Akan Diperiksa soal Kasus Perumahan Fiktif, Yusuf Mansur: Mohon Doanya

Selasa, 07 Jan 2020 08:23 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ustaz Yusuf Mansur. (Rolando-detikcom)
Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur kembali menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan sang ustad yang dikaitkan kasus perumahan fiktif berkedok syariah di Sidoarjo, Jawa Timur.

Yusuf Mansur pun dikabarkan bakal dipanggil Polres Surabaya mengenai masalah tersebut. Di Instagram, ia angkat bicara soal kasus perumahan fiktif berkedok syariah.



Lewat Instagram miliknya, Yusuf mengatakan dirinya berani menjamin tidak pernah memiliki keterlibatan akan masalah tersebut.

"Pupuk lagi. Hehehehe. Mhn doa ya...InsyaaAllah saya ga ada keterlibatan dan ga ada keterkaitan. Ga pernah dtg jg di acara mereka2. Mereka pernah dtg nemuin wkt saya acara. Wasilah kwn. Mau wakaf katanya. Dan ya ga jelas juga. Alhamdulillaah," katanya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Met shalawat. Met istighfar. Met tasbih. SIT kalo disingkat. Sehari 2x. Pagi sore. Msng2 100," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]



Dipostingan Instagram berikutnya, Yusuf mengatakan sudah berkoordinasi dengan penyidik. Ia pun akan datang ke Polres Surabaya jika diperlukan.

"Udah tektokan dg kwn2 penyidik. InsyaaAllah saya dtg. Silaturahim sekalian. Dan ya penasaran juga. Sampe 23M dan konon sampe ratusan milyar," tukasnya.


Simak Video "Wirda Mansur Bantah Jadi Anak Dugem di London"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com