Datangi Polres Jaksel Malam Hari, Nikita Mirzani Izin Pergi Umrah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 06 Jan 2020 22:00 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan pada malam hari. Tak sendiri, ia ditemani oleh sahabat laki-lakinya yang diketahui bernama Rian.

Terlihat Nikita Mirzani langsung naik ke lantai 2 Gedung Polres Jaksel. Ia terlihat terburu-buru saat mengetahui ada awak media yang menyadari kehadirannya.

Ketika ditanya mengenai kedatangannya, Nikita Mirzani diam saja. Ia hanya tertawa sambil memasuki sebuah ruangan.

Sekitar 15 menit, Nikita Mirzani langsung keluar gedung. Namun sayang, ia lagi-lagi tak mau bicara mengenai kedatangannya tersebut.

"Nggak tahu (ngapain). Gue benci banget, tahu dari mana lo gue di mari?" kata Nikita Mirzani sambil berjalan tertawa dengan muka bingung, sambil masuk ke dalam mobil, Senin (6/1/2020).


Diwawancarai terpisah, Rian, sahabat Nikita Mirzani yang mengaku dari club motor MBC menyebut, Nikita Mirzani hendak meminta izin mau pergi umrah. Seperti diketahui ia sedang menjadi tersangka kasus penganiayaan yang dilaporkan mantan suaminya, Dipo Latief.

"Kita cuma koordinasi saja, besok kan nyai mau ke Mekkah," ujar Rian.

"Insyaallah dibantulah, pokoknya kita support dia terus apa pun kondisinya. Karena dia punya anak dan tulang punggung keluarga ya, kita minta bantuan dari teman-teman kepolisian. Ya hanya koordinasi aja," ia menandaskan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani batal dilimpahkan tahap kedua ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan oleh polisi. Ia absen dari panggilan dan minta ditunda karena hendak pergi menunaikan ibadah umrah.



Simak Video "Saat Emak-emak Peserta Aksi Bela Nikita Mirzani Bentak Petugas"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)