Passion Bermusik, Giring Berpolitik karena Jokowi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 06 Jan 2020 19:55 WIB
Foto: Giring 'Nidji' (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Giring Ganesha mengaku sering bengong usai gagal nyaleg. Namun, ia bersyukur kembali menemukan gairah hidup usai diminta menjadi juri ajang pencarian bakat.

Giring mengatakan minatnya di dunia seni akan terus ada. Akan tetapi, eks vokalis Nidji itu berpolitik karena melihat sosok Jokowi.

"Passion gue memang di dunia seni, cuman saya rasa kemarin itu Jokowi itu membuktikan bahwa semua orang yang mau kerja keras dan memiliki niatan baik itu pasti bisa," ujarnya di channel YouTube Ari Lasso.


Nyebur ke dunia politik, Giring Ganesha mengaku melek beberapa hal menarik. Akan tetapi, ia tetap ingin berjuang untuk menggapai cita-citanya di dunia tersebut.

"Gue tahu suck, tapi nggak pernah sesalin sama sekali. Gagal itu kan sesuatu proses kehidupan. Gue yakin waktu itu gue dapat," tuturnya.

Sekadar diketahui Giring nyaleg dari PSI Dapil Jawa Barat I. Di situ, ia mengaku mendapat 97 ribu suara dan tetap tak bisa mengantarkannya ke Gedung DPR, Senayan, Jakarta, karena partainya tak masuk Parliamentary Threshold yakni sebesar 4 persen.



Simak Video "Positif COVID-19, Giring Lalui Tahun Baru dengan Isolasi Mandiri"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)