detikHot

celeb

Profil Nella Kharisma yang Ngetop di YouTube

Senin, 06 Jan 2020 18:58 WIB Tim detikcom - detikHot
Foto: Noel/detikFoto/Profil Nella Kharisma yang Ngetop di YouTube
Jakarta - Nella Kharisma merupakan salah satu artis yang banyak dicari selain Via Vallen di YouTube. Seperti apa profil Nella Kharisma?

Nama artis dangdut itu masuk daftar 10 besar pencarian di YouTube pada minggu ketiga Juli 2019. Nella Kharisma masuk di peringkat dua.
Berikut profil Nella Kharisma:

1. Penyanyi 'Jaran Goyang'

Nama Nella Kharisma smelambung salah satunya gara-gara dia bernanyi lagu 'Jaran Goyang'. Lagunya itu memiliki view banyak di YouTube. Selain 'Jaran Goyang' lagunya yang terkenal yakni 'Konco Mesra 2017'.

2. Saingan Via Vallen

Nella dikenal sebagai saingan artis Via Vallen. Namun Nella jarang tampil di TV dan hanya tampil di acara off air. Sementara Via Vallen kerap tampil di televisi.

3. Nyanyi dari Kecil

Nella Kharisma sudah aktif nyinden sejak kecil yakni berusia 3 tahun. Ditambah lagi orangtuanya berdarah seni. Ayahnya beraliran musik campursari. Sementara ibunya ahli bermain gitar, angklung, dan suling.



4. Dekat dengan Pemain Gendang


Nella dikabarkan dekat dengan pemain gendang orkesnya yakni Cak Malik. Hal itu terlihat dari tersebarnya beberapa foto yang menunjukkan kedekatan Nella Kharisma dan pria berambut gondrong itu. Cak Malik selalu mendampingi Nella saat show.


5. Melapor ke Polisi

Wanita kelahiran Kediri, 4 November 1994 ini menjadi objek berita pada Sabtu (23/11/2019). Posting-an isu Nella yang menjadi selingkuhan Sutrisno viral di media sosial Facebook. Sutrisno merupakan mantan bupati Kediri. Postingan itu kini telah dihapus berikut dengan akun FB-nya.

Nella telah membuat pengaduan kepada polisi. Nella juga telah diperiksa sebagai saksi dan telah mengklarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

Nella Kharisma juga pernah berurusan dengan polisi dalam kasus kosmetik oplosan. Dia diperiksa sebagai saksi karena menerima endorse dari produk kosmetik ilegal.

Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Warna-warni Kemeriahan Acara BYMS di Kediri Bikin Gas Pol Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]

(nwy/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com