detikHot

celeb

Djarot Beberkan Kondisi Bayi Ahok-Puput

Senin, 06 Jan 2020 17:50 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Saat Djarot, Edi, dan Ahok Melihat Putra Ahok (dok. Istimewa) Foto: Saat Djarot, Edi, dan Ahok Melihat Putra Ahok (dok. Istimewa)
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok telah dikaruniai anak laki-laki tepat pagi ini di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Kabar bahagia ini juga membuat politikus Djarot Saiful Hidayat yang juga mantan wakil Ahok di DKI sampai menjenguk langsung ke rumah sakit.

Djarot datang untuk melihat keadaan istri Ahok, Puput Nastiti Devi beserta bayinya.

Tanpa ragu, Djarot pun turut membeberkan keadaan buah hati Ahok yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama tersebut.

"Ya tadi sudah lahir ya putranya Pak Ahok dan Puput jam 8.50 WIB," ujar Djarot saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/1/2020).

Djarot menjelaskan istri Ahok telah melewati masa persalinan caesar dalam melahirkan putranya ini. Alasan yang lebih jelasnya tak dapat dipublikasikan Djarot lebih lanjut.



Keadaan bayi yang lahir dengan sehat pun dijelaskan Djarot. Meski begitu, Djarot mengaku belum melihat putra Ahok secara langsung.

"Karena faktor x maka dilakukan operasi sesar. Lahir dengan berat 3,66 kg. Panjangnya 51-52 cm dan ibunya dalam kondisi sehat," sahut Djarot lagi.

"Bayinya juga dalam keadaan sehat dan terus terang tadi saya sebenarnya belum sempat melihat, tapi lihat di video saja," tutup Djarot.


Simak Video "Lagi Hamil, Istri Ahok Minta Doa Nih!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com