5 Fakta Adele yang Kepergok Liburan Bareng Harry Styles

Lusiana Mustinda - detikHot
Senin, 06 Jan 2020 17:50 WIB
Fakta menarik tentang Adele. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Penyanyi Adele di awal tahun ini membuat netizen terkejut. Bukan hanya tubuhnya yang terlihat lebih kurus tetapi juga ia dikabarkan tengah berlibur bersama Harry Style di Anguilla, Karibia.

Pelantun lagu 'Hello' ini lebih berfokus dengan olahraga dan konsumsi makanan sehat setelah berpisah dengan Simon Konecki. Jadi penyanyi tersohor di Amerika dan Internasional, kabarnya Adele memiliki kekayaan mencapai US$ 185 juta atau sekitar Rp 2,6 triliunan.



Dirangkum detikHot, berikut ini beberapa fakta menarik tentang Adele yang perlu kamu tahu:


1. Mengidolakan Spice Girl Sejak Kecil

Hobi menyanyi Adele sudah tertanam sejak kecil. Bahkan sejak kecil ia sudah menyukai girl band yang populer di tahun 90-an yakni Spice Girl. Tak hanya Spice Girl, Adele juga mengidolakan penyanyi jazz bernama Ella Fitzgerald asal Amerika.


2. Album "21" Pecahkan Rekor

Berkarier di industri musik internasional, album bertajuk "21" Adele telah memecahkan rekor. Penjualan album digital sebanyak 1 juta copy terbanyak kedua setelah rapper Eminem.

Selain itu, soundtrack film "James Bond" berjudul "Skyfall" juga telah mengantarkan nama Adele di panggung penghargaan Oscar ke-85 pada tahun 2013.


Penyanyi Adele.Penyanyi Adele. Foto: Istimewa

3. Masuk Guinness Book of Record

Tidak hanya penjualan albumnya yang mencetak rekor. Penyanyi bersuara merdu ini tercatat dalam Guiness Book of Record karena albumnya telah menduduki puncak tangga lagu selama 11 minggu.


4. Kisah Percintaan

Solois Adele dan Simon telah berkencan sejak tahun 2011. Adele benar-benar menikah dengan Simon pada tahun 2018. Keduanya hanya menjalani hubungan suami istri selama 11 bulan setelah itu bercerai.

Adele memang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Dari pernikahannya dengan Simon, Adele dikaruniai anak laki-laki bernama Angelo.

Baru-baru ini, Adele mengagetkan publik karena diduga terlihat sedang berlibur bersama Harry Styles di Anguilla, Karibia. Tampak sebuah foto Styles berhadapan dengan seseorang berpakaian motif yang sama dengan Adele di pantai.


5. Diet Ketat

Tubuhnya yang kini mengurus dikabarkan oleh The Sun, Adele telah melakukan Sirtfood Diet. Diet ini digunakan untuk mengurangi berat badan dengan cara mengonsumsi makanan rendah kalori dan tinggi protein. Serta mengonsumsi banyak buah dan sayuran hijau.





Simak Video "BTS Pecahkan Rekor 5 Tahun Adele Lewat 'Black Swan'"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)