Dewi Ungkap Kaitan Kepergian Ria Irawan dengan Ayahnya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 06 Jan 2020 17:02 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Dewi Irawan, kakak Ria masih merasa trauma atas kepergian ayahnya, Bambang Irawan yang meninggal pada tahun 1979 silam. Ternyata nuansa kepergian sang ayah sama dengan berpulangnya sang adik, Ria Irawan.

"Iya memang dia udah tahu (mau meninggal) dan ini ayah saya dulu meninggalnya tahun 79, Minggu malam, Senen gitu ayah saya dulu meninggalnya jam 00.40 WIB dan dia (Ria Irawan meninggal) 04.40 WIB," kata Dewi Irawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2019).

Dewi sempat didatangi firasat di malam itu. Tapi ia mencoba tenang. Nyatanya, ternyata memang benar adiknya pergi.



"Saya waktu kemarin udah saya bilang saya trauma banget kalo udah minggu malem Senen jadi tapi saya liat liat udah lewat saya jadi rada tenang kok tapi jadi begitu," imbuhnya.

Soal pesan terakhir kata Dewi tak ada. Namun Ria orangnya kerap bercanda, meski ia sudah mengisyaratkan akan meninggal dunia.

"Nggak sih ya karena dia orangnya suka bercanda dia tuh waktu kemarin dia kayaknya udah tahu bakal pergi. Dia kan pake masker 'lo liatin gue terus, gue udah berasa-rasa' dia bilang gitu," pungkasnya.

Simak Video "Serial Religi 'Jadi Ngaji' untuk Generasi Muda Agar Kuat Iman"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)