detikHot

celeb

Galih Ginanjar Jadi Ketua Kamar di Penjara, Bisa Perintah Tahanan Lain

Senin, 06 Jan 2020 16:01 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Galih Ginanjar sudah hampir enam bulan berada di Rutan Polda Metro Jaya. Kini, ada kabar menarik dari suami siri Barbie Kumalasari itu.

Barbie Kumalasari menyebut, Galih Ginanjar sekarang sudah memegang kendali di dalam penjara. Sebab, ia telah menjadi kepala kamar di sel nya.

"Tadi dia lebih cerita sekarang jadi ketua kamar, alhamdulillah dia juga banyak yang dikerjain. Jadi mulai nyaman lah ya mulai beradaptasi dibanding sebulan dua bulan awal kan wah masih baru-baru," ungkap Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (6/1/2020).

"Kalau sekarang kan dia juga udah megang kendali di dalam sana jadi udah lebih tenang dianya," sambungnya.



Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mengatakan kalau hidup Galih Ginanjar sekarang lebih dihargai di dalam penjara. Bak penguasa, ia sekarang bisa menyuruh-nyuruh tahanan yang lainnya.

"Dia nggak cerita total tapi intinya ya dia merasa bangga juga untuk mulai dihargain sama temen-temen satu kamar. Karena untuk meraih jadi ketua kamar nggak gampang ya butuh proses butuh gaulnya juga harus, kan banyak ya yang ditahan bermacam-macam kasusnya jadi untuk sekarang dia jadi ngerasa dah mulai tenang udah mulai biasa ya," beber Barbie Kumalasari.

"Mungkin tadinya sempet stress ngedrop, sekarang udah mulai tenanglah. Karena sekarang dia udah mulai bisa nyuruh temennya minta tolong ke sana, minta tolong ke sini. Jadi nggak harus dia saja. Karena kan kalau di dalem itu kalau kita nggak jadi apa-apa itu malah kita yang disuruh-suruh," tukas Barbie Kumalasari.


Simak Video "Barbie Kumalasari Tepis Isu Galih Ginanjar Masuk Bui Gegara Dirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com