detikHot

celeb

Shafa Harris Ungkap Selamat dari 2 Kali Percobaan Bunuh Diri

Senin, 06 Jan 2020 14:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Shafa Harris adalah anak kedua dari pernikahan Sarita dan Faisal Harris. Shafa sempat menjadi sorotan ketika dirinya melabrak Jennifer Dunn, yang dianggap sebagai selingkuhan sang ayah.

Shafa dalam Instagramnya menuliskan tentang dirinya yang sempat ingin melakukan bunuh diri. Dua kali dirinya mencoba melakukan bunuh diri dan berhasil selamat.

"Saya selamat dari upaya bunuh diri sekitar setahun yang lalu. Saya sebenarnya mencoba dua kali, pertama kali saya mencoba saat berusia 15 tahun, kemudian 16 tahun," ungkap Shafa dilihat dalam postingannya dalam bahasa Inggris, Senin (6/1/2020).



"Saya berterimakasih kepada Tuhan, saya benar-benar bahagia dan bersyukur sekarang. Hidup Anda itu penting," sambung Shafa dengan menyertai emoji love berwarna merah.

Kekasih Bastian Steel itu juga me-repost 100 alasan mengapa harus bertahan hidup. Jika dilihat ke belakang gadis yang baru berusia 17 tahun itu, melabrak Jennifer Dunn dua tahun lalu, saat usianya 15 tahun.

[Gambas:Instagram]



Bebeberapa alasan yang dia sebut harus tetap mempertahankan hidupnya adalah akan ada banyak orang yang rindu dengannya. Selain dirinya akan terus merasa menyesal jika memang hal tak terpuji itu gagal.

Cerita Shafa ini pun mendapat pujian dari netter. Salah satu yang memujinya adalah Awkarin.

"Ini bagus. Terimakasih kamu sudah berbagi cerita," ungkap Awkarin.




Simak Video "Sarita Abdul Mukti Sudah Memaafkan Jennifer Dunn"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com