detikHot

celeb

Pablo Benua yang Selalu Tampil Necis saat Sidang 'Ikan Asin'

Senin, 06 Jan 2020 13:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Pablo Benua yang Selalu Tampil Necis saat Sidang 'Ikan Asin'. Hanif/detikHOT
Jakarta - Sidang lanjutan kasus 'ikan asin' kembali bergulir. Tiga terdakwa, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami akan menjalani sidang dengan agenda eksepsi.

Pantauan detikcom, Senin (6/1/2020), trio 'ikan asin' tersebut tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 12.40 WIB. Sama seperti sebelumnya, mereka dikawal dengan beberapa orang bodyguard berbaju putih.



Lagi-lagi ada yang unik dari sidang kali ini. Penampilan Pablo Benua terlihat makin necis. Ia menggunakan kemeja coklat dengan brand ternama Louis Vuitton, lengkap dengan kacamata yang dipakainya.

Tk hanya itu, sepatu yang dikenakannya pun cukup mewah. Pablo Benua menggunakan sepatu hitam berduri saat menjalani sidang kasus 'ikan asin'. Bahkan jam tangan berwarna emas melekat di tangan kanannya.



"Iya perubahan. Boleh yang penting rapih sopan," jawab Pablo Benua ketika ditanya wartawan mengenai pakaiannya, sambil berjalan menuju ruang tahanan.

Tak hanya Pablo Benua, Rey Utami pun demikian. Rey Utami terlihat sangat rapi dengan baju putih dan kerudung abu-abu lengkap dengan makeup di wajahnya. Suami-istri itu terlihat diborgol bersama.



"Bersyukur alhamdulillah dikasih kesehatan," ungkap Rey Utami saat ditanya kondisinya.

Namun berbeda dengan Galih Ginanjar. Suami siri Kumalasari itu terlihat seperti tahanan pada umumnya.

Menggunakan kemeja putih dan celana hitam, wajah Galih Ginanjar terlihat lesu. Tak banyak kata yang diungkap oleh mantan suami Fairuz A Rafiq itu.


Simak Video "Galih Ginanjar Ditunjuk Jadi Ketua Kamar Tahanan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com