Brad Pitt Buat Lelucon soal Asmaranya, Jennifer Aniston Tertawa

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 06 Jan 2020 13:16 WIB
Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta - Saat menerima piala di ajang Golden Globe 2020, Brad Pitt sempat membuat candaan soal kehidupan asmaranya. Akhir-akhir ini Brad Pitt kerap digosipkan dekat dengan banyak wanita, namun semua berita itu dibantahnya.

"Aku ingin membawa ibuku tapi aku tak bisa, karena orang di sebelahku akan dikira (teman) kencanku. Dan hal itu akan menjadi canggung," candanya.

Ternyata kamera langsung menyorot ke arah Jennifer Aniston di antara tamu lainnya usai Pitt berkata seperti itu di atas panggung. Ia terlihat tertawa saat mendengar candaan mantan suaminya itu.

Dalam ajang Golden Globe 2020, Brad Pitt dan Jennifer Aniston pertama kalinya hadir dalam acara yang sama usai bercerai pada 2005 lalu. Brad Pitt pun sempat bertegur sapa dengan Jennifer Aniston saat tiba di lokasi.

"Aku bertemu Jen (Jennifer Aniston), ia adalah teman yang baik," tuturnya.

Dilansir dari Entertainment Tonight, Brad Pitt sempat diminta untuk berpose bersama Jennifer Aniston dan menjadikan momen itu sebagai reuni paling penting di tahun ini. Namun ia menolaknya dengan halus dan membuat candaan soal serial 'Friends'.

"Reuni paling penting dalam hidupnya (Jennifer Aniston)? Oh, aku paham...Itu adalah serial di Friends. Mereka pun mengatakannya," ujar Brad Pitt.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada 2000 dan bercerai pada 2005. Meski sudah bercerai, Brad Pitt masih menjalin hubungan baik dengan Jennifer Aniston. Bahkan pada Februari 2019 lalu, ia sempat hadir di acara ulang tahun ke-50 Jennifer Aniston di Sunset Tower Hotel di Los Angeles, AS.


Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)