detikHot

celeb

Ria Irawan Meninggal, Melly Goeslaw: Nanti Ketemu Gue di Surga ya

Senin, 06 Jan 2020 08:39 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Instagram @riairawan
Jakarta - Ria Irawan meninggal dunia pagi ini karena sakit kanker yang diidapnya. Kondisinya sempat menurun sejak akhir tahun lalu dan sel-sel kanker kembali menyebar.

Kepergian Ria menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga dan salah satu sahabatnya, Melly Goeslaw. Pelantun 'Jika' itu memantau kondisi sahabatnya dari kakak Ria, Dewi Irawan.

Dirinya pun tengah berada di Tokyo, Jepang bersama suaminya Anto Hoed. Melly kerap melihat unggahan Dewi soal detak jantung adiknya tersebut.

"liat hp ternyata kak Dewi foto detak jantung loe udah rata gambarnya , gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati " Ya Allah selamatkan Ria. Jam 2.45 kak Dewi kirim foto lagi detak jantung loe udah kembali ada grafiknya," tulis Melly, seperti dilihat detikcom, Senin (6/1/2020).



Tak lama setelah melihat kabar dari Dewi, ternyata Ria sudah berpulang. Dewi pun mengabari Melly kalau adiknya itu sudah meninggal dunia.

"Gak ada hak gue utk bilang kenapa loe gak tungguin gue pulang, kenapa loe gak bertahan lagi, kenapa ini kenapa itu. Ini semua hak nya Allah," tulis Melly.

"Gue sayang loe, tp Allah lebig sayang lagi sama loe .Sekarang udah gak sakit lagi ya Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian . Nanti ketemu gue lagi di Surga Allah. Kita ketawa2 lagi. • Alfatihah buat loe Ri," lanjutnya lagi.

Ria Irawan meninggal dunia pada Senin (6/1) setelah azan Subuh di RSCM, Jakarta Pusat usai melawan penyakit kanker kelanjar getah bening stadium akhir.



Simak Video "Mengenang Perjuangan Ria Irawan Hadapi Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Ria Irawan Meninggal
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com