detikHot

celeb

Tim Gen Halilintar Disebut Minta Liburan Gratis, Ini Jawaban Atta

Minggu, 05 Jan 2020 12:20 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram/GenHalilintar
Jakarta - Keluarga Gen Halilintar ramai diperbincangkan di media sosial. Kali ini mereka disebut minta liburan gratis ke Amerika Serikat (AS).

Kabar berawal dari cuitan netizen berakun @NNugie. Ia mengatakan ada keluarga yang ingin liburan ke AS selama 2 minggu dengan 20 orang dan dibayar lewat cara barter postingan di Instagram dan vlog di YouTube.

"Ada seorang yutuber rekues arrange trip keluarganya di amrik ber-20, 2 minggu perjalanan ke NY dan LA, pas difollow up sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog YouTube wkwkwk," kicaunya.

Selain itu, ada juga netizen di Instagram yang mengunggah foto berupa DM (direct message) yang diduga dari tim Gen Halilintar. Di situ, pihak keluarga tersebut berharap perjalanannya ke Amerika bisa disponsori dan didukung. Warganet itu pun terkejut sekali.

"Perkenalkan saya (disensor) dari (disensor) tar Team. Saat (disensor) merupakan family influencer terbesar no.1 di asia bahkan top dunia, memiliki 2 dimon playbutton dan 12 golden playbutton dengan total 70 juta subscriber dr 13 channel flatform Youtube. Dan memiliki puluhan juta follower instagram," begitu pesan dari orang yang diduga tim Gen Halilintar.



"Sebagai traveller dunia kali ini (disensor) tar akan membuat trip perjalanan besar bertema (disensor) around the world goes to amerika dan japan. Kami ingin jajaki kerjasama sponsorship untuk support perjalanan."

Kemudian netizen berakun @winsonreynaldi menanyakan masalah yang viral tersebut ke Atta Halilintar langsung. "Ini benar kelakuan @attahalilintar ?" tulisnya di Instagram Stories.

Tak disangka, Atta Halilintar pun merespons. Ia mengatakan sampai saat ini perjalanan keluarganya ke AS bayar sendiri, dari pesawat sampai penginapan. Di situ, ia juga merasa kalau ada tim Gen Halilintar yang mengajak kerja sama dengan brand, bukan sebuah kesalahan.

"Knp bang bos? Sampe sekarang kita biaya sendiri tiket pesawat sendiri hotel sendiri. Kalau memang ada tim keluarga saya salah ngajak kerjasama dengan brand salah kah?? Mau kerjasama ayuk kalau tidak ya tidak papa :) Mungkin anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga ;) God bless U!" katanya.

Akun @winsonreynaldi bersyukur bisa mendapat klarifikasi dari Atta Halilintar terkait dugaan keluarganya minta gratisan untuk jalan-jalan. Tapi ia juga merasa lucu melihat masalah tersebut.

"Just be chill men. Kan emg lucu ye, lagian kan saya nanya bukan nuduh," ujarnya.




Tim Gen Halilintar Disebut Minta Liburan Gratis, Ini Jawaban Atta



Simak Video "Atta Halilintar Jawab Tudingan Soal Keluarganya Minta Liburan Gratis "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com