detikHot

celeb

Duh, Kim Kardashian Disebut Munafik

Minggu, 05 Jan 2020 11:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Kim Kardashian membuat sejumlah fansnya kecewa karena kelakuannya baru-baru ini. Istri Kante West itu bicara soal kebakaran yang melanda Australia.

Bahkan ia membahas soal isu perubahan iklim yang gencar disuarakan oleh aktor Leonardo DiCaprio. Namun ternyata ucapan dan kelakuan Kim tak sesuai, para fans pun meluapkan kekecewaannya.

"Tolong pikirkan kembali hal ini saat kau dan orang yang kau cintai pergi dan kembali dari beberapa kota/negara dengan jet pribadi seperti tak ada apa-apa," tulis salah satu netizen.

"Apakah mungkin tak memakai jet pribadi dan fashion yang lebih ramah lingkungan?" tambah lainnya.

Selain itu adapula yang menanyakan apakah Kim Kardashian telah memberikan donasi untuk para korban di sana, atau dirinya hanya ikut-ikutan berlagak peduli dengan hal itu.



"Dan uang bisa menjadi solusi (bagi para korban). Semoga saja orang yang menuliskan tweet ini (Kim) bisa membantu," sindir netizen.

"Iya, apakah kau ingin menyumbangkan uangmu untuk membantu mereka?" tanya lainnya.

Hal itupun tak digubris oleh Kim Kardashian, tak ada pendapatnya usai menerima respons negatif dari netizen.

Sebelumnya penyanyi Pink mendonasikan 500 ribu dolar untuk sebuah pelayanan kebakaran di Australia. Hal itu diketahui dari unggahannya di media sosial.

"Aku sangat hancur saat menyaksikan apa yang terjadi di Australia saat ini dengan kebakaran hebat tersebut. Aku pun mendonasikan 500.000 dolar secara langsung untuk pelayanan kebakaran yang sudah berjuang di garis terdepan. Hatiku bersama kalian dan keluarga-keluarga di Oz (Australia)," tulis Pink.



Duh, Kim Kardashian Disebut Munafik



Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com