detikHot

celeb

Syahnaz Lahirkan Cucu Kembar, Mama Amy: Alhamdulillah Senang

Minggu, 05 Jan 2020 10:22 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta - Mama Amy Qanita kini sedang berbahagia usai mendapatkan cucu kembar dari Syahnaz dan Jeje 'Govinda'. Adik Raffi Ahmad itu melahirkan pada Jumat (3/1) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Mama Amy bersama ibunda Jeje, Farida Budiyarti, tampak sangat bahagia saat diwawancarai awak media. Apalagi ini merupakan cucu kembar pertama Amy dan juga Farida.

"Alhamdulillah senang. Kembar juga, kemarin-kemarin belum pernah dapat kembar, ya senanglah," tutur Amy Qanita di RSIA Bunda Menteng pada Sabtu (4/1).

"Alhamdulillah, Jeje kan anak bontot (bungsu) dan punya cucu kembar itu luar biasa," ungkap Farida.



Namun dibalik kebahagiaannya itu, Amy Qanita sempat khawatir dengan keadaan Syahnaz dan juga bayi kembarnya. Apalagi dirinya mendengar rumor tentang melahirkan bayi kembar.

"Kalau saya khawatirnya karena rumor jika bayi kembar itu kan berat badan suka kurang. Dari kemarin berdoa terus, mudah-mudahan berat badan sesuai dengan yang kita inginkan," ungkap Amy.

Ternyata bayi kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail itu lahir sehat dan sempurna. Zayn lahir dengan berat badan 2,54 kg dan panjang 47 cm, sementara Zunaira memiliki berat badan 2,25 kg dan panjang 45 cm.





Syahnaz Lahirkan Cucu Kembar, Mama Amy: Alhamdulillah Senang



Simak Video "Mama Amy Siap Bimbing Syahnaz Jadi Ibu yang Cekatan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com