Round-Up

Kebahagiaan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Dikaruniai Anak Kembar

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 05 Jan 2020 05:33 WIB
Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta - Syahnaz Sadiqah baru saja melahirkan anak kembar. Ia melahirkan secara caesar.

Hal tersebut diungkapkan Syahnaz saat menggelar konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/1). Anak kembar yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail dilahirkan pada Jumat (3/1) pagi.

"Prosesnya itu jadi lahirannya kemarin pagi. Alhamdulillah lancar semuanya. (Lahirnya) caesar. Alhamdulillah sehat sih," ungkap Syahnaz.

Syahnaz mengungkap alasan dirinya untuk melahirkan secara caesar. Sang putra, Zayn, rupanya dalam keadaan sungsang sehingga operasi caesar menjadi pilihan.

"Dari awal memang sudah memutuskan untuk caesar ya. Jadi memang mau caesar karena posisi pertama yang laki-laki itu sungsang. Jadi harus caesar," lanjutnya Syahnaz.



Syahnaz dan Jeje mengungkap arti dari nama anak kembar mereka.

"Jadi yang laki-laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail Artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya, Ismail itu dari nama Jeje aja sih," ungkapnya.

Jeje menyebut Syahnaz terlihat lebih tenang saat melahirkan. Sementara dirinya merasa lebih gugup melihat istrinya akan dioperasi caesar.

"Kalau Syahnaz lebih tenang kayaknya. Kayak nggak takut gitu, malah suaminya yang agak gimana, deg-degan. Kalau dia kayak tenang aja gitu," ujar Jeje.

Saat operasi caesar berlangsung, Jeje setia menemani Syahnaz. Ketika si kembar akhirnya terlahir ke dunia, ia tak bisa menahan tangisnya.

"Nangis sih pas keluar, pas diangkat sedih banget sih. Pas adzanin ya dua kali," pungkas Jeje.



Simak Video "Lahirkan Bayi Kembar, Syahnaz Lalui Persalinan dengan Tenang"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)