Syahnaz Lahiran Anak Kembar, Jeje Govinda Nangis

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 04 Jan 2020 21:05 WIB
Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta - Syahnaz Sadiqah melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Sang suami, Jeje Govinda, selalu setia mendampingi saat persalinan.

Jeje menyebut Syahnaz terlihat lebih tenang saat melahirkan. Sementara dirinya merasa lebih gugup melihat istrinya akan dioperasi caesar.

"Kalau Syahnaz lebih tenang kayaknya. Kayak nggak takut gitu, malah suaminya yang agak gimana, deg-degan. Kalau dia kayak tenang aja gitu," ungkap Jeje saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/1).



Syahnaz mengaku lebih tidak sabar untuk bertemu dengan sang buah hati. Sehingga, hal tersebut membantunya lebih tenang menghadapi persalinan.

"Aku sih excited ya. Udah nggak sabar juga pengin cepat lahiran, cepat ketemu baby. Jadi pas hari H itu senang udah nggak deg-degan karena udah percaya sama dokter. Kalau deg-degan takutnya nanti malah jadi kondisinya nggak bagus. Ya udah bismilah aja," ujar Syahnaz.

Saat operasi caesar berlangsung, Jeje setia menemani Syahnaz. Ketika si kembar akhirnya terlahir ke dunia, ia tak bisa menahan tangisnya.

"Nangis sih pas keluar, pas diangkat sedih banget sih. Pas adzanin ya dua kali," pungkas Jeje.



Simak Video "Rayakan Ultah Anak saat Pandemi, Syahnaz Tetap Bersyukur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)