detikHot

celeb

Pamungkas Setia Temani Cantika Abigail di Pemakaman Chris Pattikawa

Sabtu, 04 Jan 2020 20:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: (Asep Syaifullah/detikcom)
Jakarta - Chris Pattikawa dimakamkan pada siang tadi, Sabtu (4/1) di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Tampak sanak keluarga dan kerabat-kerabatnya hadir di sana, termasuk sang cucu yakni Cantika Abigail.

Cantika yang tampil dengan kemeja putih dan celana hitam panjang itupun tampak larut dalam kesedihan. Air mata kerap turun membasahi wajah cantiknya itu.

Dilanda kesedihan yang begitu dalam, ternyata ada sosok yang menjadi penyemangat dan penghibur Cantika yakni Pamungkas. Mengenakan kemeja hitam, solois pria itu setia berada di sisi Cantika.

Beberapa kali terlihat Pamungkas mencoba menenangkan Cantika yang bersandar di bahunya. Ia pun setia menemani Cantika melewati pemakaman Chris Pattikawa. Pelantun 'One Only' itu sempat membelikan Cantika air mineral dan menghiburnya.



Saat diwawancarai awak media, Cantika pun menyebut jika ia sangat kehilangan sosok kakeknya itu. Apalagi dirinya juga terjun ke dunia hiburan seperti halnya Chris Pattikawa.

"Dekat banget. Mungkin karena saya kerja di dunia hiburan dan Opa (Chris Pattikawa) banyak melahirkan beberapa penyanyi besar," tuturnya.

Ia pun terkenang momen di mana Chris Pattikawa kerap menjadi mentor sekaligus juri saat dirinya mengembangkan kemampuan vokalnya itu. Bahkan Chris memberikan dukungan dengan cara berbeda, yakni melalui kritik.

"Kayak saya sejak kecil nyanyi, ya beliau yang support. Caranya (dengan) dia terus kasih kritik. Kalau ada perkembangan langsung disampaikan. Dia sangat concern sama cucunya," ungkap Cantika.





Simak Video "Cantika 'GAC' Tak Ingin Nebeng Nama Besar Mendiang Chris Pattikawa "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com