Nagita Slavina Ikut Pilih Nama untuk Anak Kembar Syahnaz-Jeje Govinda

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 04 Jan 2020 19:45 WIB
Foto: (Noel/detikcom)
Jakarta - Syahnaz dan Jeje Govinda telah memilih nama yang baik untuk anak kembarnya. Mereka diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Diwawancara saat menggelar konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/1), Syahnaz dan Jeje mengungkap arti dari nama anak kembar mereka.

"Jadi yang laki-laki Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng yang pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah. Kalau yang cewek namanya, Zunaira Alessia Safaraz Ismail Artinya bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya, Ismail itu dari nama Jeje aja sih," ungkapnya.

Syahnaz awalnya mengaku bingung untuk memberi nama sang buah hati. Ia pun dibantu sang kakak ipar, Nagita Slavina, untuk membantu memberi nama.



"Kita bingung banget nama anak. Aku pengin yang nama yang artinya benar-benar bagus. Jadi minta bantuan untuk ngasih nama," lanjut Syahnaz.

"Ini tuh namanya yang ngasih suaminya teteh aku dibantuin Mbak Gigi. Mbak Gigi ngasih nama depan cowoknya, selebihnya suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok," ujarnya.

Syahnaz menyebut sang kakak, Raffi Ahmad, sudah mengucapkan selamat melalui video call.

"Udah (kasih selamat), dia udah video call terus dari malamnya. Di sana kan pagi, dia nelepon udah seenaknya dia aja mau nelepon kapan. Pas kelar operasi, pas baby di kamar, dia video call. Video call terus sih," pungkas Syahnaz.



Simak Video "Rayakan Ultah Anak saat Pandemi, Syahnaz Tetap Bersyukur"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)