detikHot

celeb

Cantika Abigail Tahu Chris Pattikawa Meninggal Lewat Instagram

Sabtu, 04 Jan 2020 17:50 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: (Asep Syaifullah/detikcom)
Jakarta - Cantika Abigail tampak sangat sedih kala menghadiri pemakaman kakeknya, Chris Pattikawa, di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur pada Sabtu (4/1).

Wajahnya sembab dan sesekali menangis di sela-sela acara pemakaman. Ia pun menuturkan jika dirinya baru tahu sang kakek meninggal melalui pesan yang dikirimkan oleh putri Nola Be3 yakni, Neona.

Sebelumnya Cantika sempat menelepon sang bunda Jean Pattikawa yang sedang bersama Chris Pattikawa pada malam itu. Pada pukul 04.00 WIB ia pun baru menyudahi teleponnya itu.



Menurutnya saat ia berbincang dengan bundanya ada sayup-sayup suara rintihan Chris Pattikawa yang terdengar olehnya. Namun ia tak menyangka jika itu adalah malam terakhir sang kakek.

"Teleponan selesai dan saya baru tidur jam 4 pagi. Jadi lumayan begadang. Baru bangun setengah 10 pagi. Pas bangun saya cek Instagram, ada dm dari anaknya Nola Be3 yang paling kecil. Isinya ucapan belasungkawa," tuturnya.

"Langsung aku loncat dari tempat tidur dan aku nangis. Kemudian aku buka HP satu lagi, ternyata di grup WA keluarga sudah ramai dan HP aku sudah banyak missed call. Karena pas opa meninggal saya baru tidur lelapnya," pungkas Cantika.




Simak Video "Cantika 'GAC' Tak Ingin Nebeng Nama Besar Mendiang Chris Pattikawa "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com