Pertama Kali Kebanjiran, Hati Yuanita Christiani Hancur

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 21:40 WIB
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Giliran Yuanita Christiani mengeluhkan soal banjir. Sebab, ini pertama kalinya bagi sang presenter cantik mengalami hal tersebut usai 20 tahun tinggal di rumahnya.

Yuanita Christiani menganggap hal ini sudah keterlaluan. Hatinya pun hancur melihat kediamannya tergenang air cukup tinggi.

"Dari kemarin diem bukan artinya tenang2 aja. Perasaan hati tuh udah dongkol & kecewa luar biasa. Saya bukan tipe orang yang senang berkonflik apalagi cari2 masalah. Tapi ini sudah amat sangat KETERLALUAN. Ini kondisi rumah orang tua saya, rumah yang juga saya tempati lebih dari 20 tahun," tulisnya di Instagram Stories.

"Hati saya hancur liatnya. Selama kami tinggal disini TIDAK PERNAH 1x pun air banjir masuk sampai ke dalam rumah. Tiba2 air masuk setinggi ini? terus harus diem aja, ga boleh bereaksi? Ini bukan masalah takdir, politik, apalagi agama. Saya orang yang paling menghargai perbedaan dan tau toleransi."

Yuanita ChristianiYuanita Christiani Foto: Instagram Mak Nyinyiir


Yuanita Christiani juga membandingkan zaman kini dan dulu saat melihat bukti rumahnya kebanjiran. Ia meminta tolong orang-orang yang dipilih bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

"Tapi kita bicara soal FAKTA dan BUKTI yang keliatan di depan mata aja. Kalau selama ini bisa diantisipasi, kenapa sekarang tidak? Tolonglah, yang merasa sudah dipilih dan dipercaya untuk mengemban tugas. Lakukan tugas dan tanggung jawabnya dengan BAIK dan BENAR," tuturnya.

Curhatan Yuanita soal banjir kini sudah dihapus di Instagram. Akan tetapi, di akun gosip sudah ramai tersebar mengenai keluhannya.



Simak Video "Pemprov DKI Evaluasi Tata Ruang di Ciganjur yang Sebabkan Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)