detikHot

celeb

Usai Jadi Korban Banjir, Begini Kondisi Rumah Sinyorita Esperanza

Jumat, 03 Jan 2020 20:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Sinyorita ceritakan kondisi terkini rumahnya usai kebanjiran (Foto: dok. Instagram Sinyorita)
Jakarta - Presenter Sinyorita Esperanza menjadi salah satu public figure yang rumahnya terkena bencana banjir.

Hingga kini, kondisi banjir di sekitar rumah Sinyo telah mulai surut. Aroma tak sedap dan air yang masih cukup menggenang masih mengelilingi rumah penyiar radio ini.

"Kondisi rumah sih kemarin udah beberes juga ya, cuma masih ada air menggenang sama masih bau ya. Belum bersihin yang gimana banget kemarin tuh, karena juga masih meresin baju-baju yang masih penuh air-air banjir gitu," ujar Sinyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/1/2020).


Banjir yang dialami Sinyo saat ini turut merugikan beberapa faktor termasuk pakaian sekolah anaknya. Sinyo mengaku kerepotan dengan seragam sekolah anaknya yang akan segera dipakai dalam waktu dekat ini.

"Karena harus dilaundry juga (pakaian), kemarin aja baru sepuluh baju aja bisa berapa puluh kilo berat banget, berkarung-karung. Masih belum dilaundry karena baru sebagian aku nyelamatin baju anakku yang buat sekolah aja hari Senin nanti," jelasnya lagi.

Lokasi rumah yang tidak strategis dan dekat dengan sungai menjadi faktor utama rumah Sinyo mengalami banjir.

"Kan memang rumah juga emang turunan gitu jadi emang kalau hujan juga air ngalir dari atas. Juga terus ada deket-deket kali, ada kali yang ngelewatin situ, jadi ya pasti kalau curah hujan tinggi udah pasti banjir aja," tutupnya.




Simak Video "Sinyorita Sempat Syok saat Banjir Menerjang Rumahnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com