Ngeluh Lurah Bolos Pas Urus Nikah, Szheilla Rose Mimpi Ahok Pimpin DKI Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 19:40 WIB
Foto: Instagram/Szhee Rose
Jakarta - Szheilla Rose mengenang saat mengurus pernikahan di Instagram Stories. Model seksi itu mengeluhkan ribetnya saat menyiapkan berkas hari bahagianya tersebut.

Szheilla Rose merasa sudah mempersiapkan surat dengan baik. Akan tetapi, katanya, Lurah setempat tak profesional dalam bekerja.

Szheilla Rose pun membandingkan PNS yang bekerja di zaman Ahok dengan Anies Baswedan. Ia menganggap PNS zaman Ahok kerja tepat waktu dan tak bolos.


"Jaman Ahok jg semua PNS kerja tepat waktu gak pake bolos2! Masi inget kejadian gw urus berkas2 buat pernikahan di kelurahan dr jam 9-1 siang mantengin tu kantor gak dtg2 tu si pak Lurah diundur2 sampe berbulan2 berkali2 bolak balik tu kelurahan, ribet nya kek apaan tau! Bayangin gw subuh2 ngindarin ganjil genap Cinere-Tebet!" tulisnya.

Wanita yang sempat digosipkan dengan David 'NOAH' itu kemudian mengharapkan sesuatu. Ia ingin Ahok kembali menjadi Gubernur Jakarta.

"Seandainya gubernur jakarta ku kembali jd ahok lg," katanya.

Ahok saat ini jadi Komut Pertamina di bawah kepemimpinan Erick Thohir sebagai Menteri BUMN. Lucunya, banyak juga netter yang memposting sosok Ahok di kala banjir melanda Jakarta di awal 2020 ini.


Ngeluh Lurah Bolos Pas Urus Nikah, Szheilla Rose Mimpi Ahok Pimpin DKI Lagi


Simak Video "Lurah Petamburan Positif Corona, Polri: Serahkan ke Faskes Terdekat"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)