detikHot

celeb

Akankah Brad Pitt dan Jennifer Aniston Bertemu di Golden Globe?

Jumat, 03 Jan 2020 16:15 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Foto: Carlo Allegri/Getty Images
Jakarta - Belum lama ini ramai soal Jennifer Aniston yang disebut kembali menjalin hubungan dengan Brad Pitt. Hal ini muncul usai Brad Pitt dikabarkan menghadiri pesta Natal yang digelar oleh Jennifer Aniston.

Tak hanya itu, pada ajang Golden Globe mendatang keduanya pun disebutkan akan hadir. Acara yang berlangsung pada Senin (6/1) pagi itu akan jadi kali pertama Brad Pitt dan Jennifer Aniston bertemu di red carpet.

Terakhir kali keduanya hadir dalam sebuah acara adalah pada 2005 lalu, sebelum merek memutuskan untuk bercerai. Hingga saat ini keduanya belum pernah sekalipun bertemu dalam ajang penghargaan.

Banyak yang menyebut jika keduanya akan menghadiri Golden Globe, karena selain keduanya juga menjadi nominasi ajang tersebut, hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston juga mulai membaik.

"Brad (Pitt) dan Jen (Jennifer Aniston) memiliki koneksi luar biasa. Mereka menggali selera humor satu sama lain dan memiliki energi yang tersebar jika mereka bersama," ujar sumber dekat mereka pada US Weekly.

Sebelum ajang Golden Globe mereka harusnya tampil bersama dalam acara E! People's Choice Awards 2019 pada Desember lalu. Namun hanya Jennifer Aniston saja yang hadir, sementara Brad Pitt memilih absen.

Pada 2009 justru malah lebih parah lagi, saat tahu nama masing-masing menjadi nominasi di ajang Teen Choice Awards, Brad Pitt dan Jennifer Aniston memilih untuk tak menghadiri acara tersebut


Simak Video "Manisnya Pertemuan Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com