Kate Hudson Ngeluh Gemuk, Berapa Sih Berat Badannya?

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 15:02 WIB
Kate Hudson. Foto: Dok. Instagram/katehudson
Jakarta - Kate Hudson kini tengah berjuang untuk menurunkan berat badannya yang naik usai momen liburan Natal dan tahun baru 2020. Ia pun posting sebuah video yang menunjukkan berat badannya saat itu.

"Ini hari kedua di Januari 2020. Jadi, usai liburan aku menjadi 136 pon (61 kg)... Aku selalu bertambah gemuk. Berat ideal untukku adalah 125 (57 kg)," tulisnya.

Kate pun mengatakan jika dirinya memiliki tulang yang besar, sehingga ia akan memiliki berat badan yang lebih meskipun dirinya terlihat kurus.

Tak hanya itu Kate Hudson juga jelaskan bagaimana caranya agar dirinya bisa kembali ke berat idealnya itu. Ia mengatakan jika dirinya harus kembali mengkonsumsi jus seledri dan kopi sesuai dengan skala dietnya.

Selain itu Kate Hudson juga selalu melakukan olahraga selama 30 menit setiap harinya. Ada satu hal yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan, yakni melaksanakan tugas seorang ibu di rumah.

"Aku memiliki hari di mana aku merasa seperti,'Aku adalah ibu yang super'. Aku memasak, membersihkan (rumah), membereskan rumah, mengganti diaper (dan) aku (masih bisa) berolahraga," tuturnya dilansir dari Womens's Health.
Unggahan Kate Hudson soal berat badannya.Unggahan Kate Hudson soal berat badannya. Foto: Dok. Instagram


Simak Video "Setelah 17 Tahun, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)