Usai Ibra-Medina, Polisi bakal Ungkap Artis Lain yang Terlibat Narkoba?

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 03 Jan 2020 14:29 WIB
Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Polisi masih memburu pelaku lain dari hasil pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari. Mereka masih berusaha mencari siapa orang yang terlibat.

"Dari hasil pengembangan masih akan ada diduga lagi pelaku lain. Kami minta waktu. Kalau sudah akan kita rilis," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat, (3/1/2020).

Ketika ditanya lebih lanjut apakah orang tersebut adalah artis, Yusri Yunus enggan membeberkannya. Ia meminta wartawan agar bersabar sampai waktu yang telah ditentukan.



"Tunggu saja," tukasnya.

Seperti diketahui, Ibra Azhari ditangkap polisi di kediamannya, di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Minggu, 22 Desember 2019, pukul 01.40 WIB. Dari hasil pengembangan, polisi akhirnya mengamankan 6 orang lainnya. Dari 7 orang tersebut, polisi mengembangkan lagi dan didapatkan nama Medina Zein.

Meskipun saat tes urine positif amfetamin, namun ia tidak ditahan karena tidak memiliki barang bukti. Medina Zein akhirnya direhabilitasi ke Lemdikpol Pasar Jumat, Ciputat, Jakarta Selatan.

Simak Video "Medina Zein Minta Irwansyah Kembalikan Saham Miliknya"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)