detikHot

celeb

Nicolas Cage Rayakan Tahun Baru 2020 di Bar dan Traktir Semua Orang

Jumat, 03 Jan 2020 12:55 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Nicolas Cage. Foto: Dok. Istimewa
Jakarta - Jika selebriti lainnya memilih tempat-tempat eksklusif untuk merayakan momen pergantian tahun, Nicolas Cage justru sebaliknya. Pada malam tahun baru 2020, ia justru merayakannya di sebuah bar kecil di Inggris.

Nicolas Cage pun membuat banyak pengunjung di sana terkejut melihat dirinya di sana malam itu. Ia pun berbincang dengan para pengunjung bahkan dirinya membelikan mereka minuman.

"Nicolas Cage menghabiskan NYE (New Year Eve) di lokal pub kecil di daerahku di Somerset, Inggris. Ia (bahkan) membelikan semua orang minuman," tulis salah satu netizen sambil mengunggah fotonya dengan sang aktor.

Beberapa tahun lalu Nicolas Cage memang sempat menghilang, bahkan banyak yang terkejut dengan penampilannya kala itu yang berjanggut tebal. Pada 2020 ini ia kembali disibukan dengan beberapa film seperti 'The Croods 2' dan sebuah film sci-fi soal seni bela diri yakni 'Jiu Jitsu'.

Selain itu Nicolas akan tampil sebagai dirinya sendiri dalam film 'The Unbearable Weight of Massive Talent'. Dalam film itu Nicolas Cage bayaran dengan jumlah lumayan besar yakni 1 juta untuk tampil di acara fansnya yang merupakan seorang miliyuner asal Meksiko.

Namun acara tersebut menjadi tak terkendali hingga membuatnya harus memanfaatkan pengalaman yang didapatnya kala membintangi sejumlah film.


Simak Video "Nicolas Cage Cerai Lagi Usai 69 Hari Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com