detikHot

celeb

Langganan Jadi Cewek Sedih, Rachel Amanda Juga Butuh Variasi Peran

Jumat, 03 Jan 2020 11:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Rachel Amanda kembali menunjukkan keahliannya berakting dalam film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Berperan sebagai Awan, Amanda kembali mendapat peran yang mellow.

Saat ngobrol-ngobrol lebih dalam dengan detikcom di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, perempuan yang akrab disapa Manda itu mengatakan dirinya bukan spesialis drama mellow.

"Nggak dong, kalau aku bisa ngapain aja. Cuma kebetulan dapat ceritanya kayak gini. Sebelumnya 'Terlalu Tampan' nggak ada sedih-sedihnya, lucu aja," ungkap Rachel Amanda kepada detikcom.




Beberapa filmnya sebelum 'NKCTHI', memang memperlihatkan karakter Amanda yang berbeda. Dalam film 'Terlalu Tampan', 'Dua Garis Biru', dan 'Trinity Traveler' memperlihatkan sosok rachel Amanda yang lebih ceria.

"Akhir-akhir ini justru nggak (dapat mellow) ya. Memang buat aku penting juga kalau buat variasi. Bukannya aku nggak mau dapat peran sedih, aku balik lagi ke kepentingan cerita dan skenario," tuturnya.

"Film ini nggak semuanya sedih, ada senang-senangnya, bikin mesem-mesemnya," jelas Amanda tentang film 'NKCTHI'.



'NKCTHI' diadaptasi dari sebuah buku berjudul sama. Di mana dalam buku tersebut seorang ibu menuliskan semua kisah-kisahnya berupa kalimat-kalimat yang kelak menjadi sesuatu untuk buah hatinya.

Sebelumnya, karakter Awan sendiri dibuatkan khusus serialnya sebagai pemanasan filmnya.

Rachel Amanda juga sebelumnya mencuri perhatian dengan karakternya berbedanya di 'Dua Garis Biru'.


Simak Video "Rachel Amanda, Dunia Akting dan Volunteer Lembaga PBB"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com