detikHot

celeb

Profil Mollie Fitzgerald, Bintang 'Captain America' yang Diduga Bunuh Ibu

Kamis, 02 Jan 2020 16:53 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Mollie Fitzgerald. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Nama Mollie Fitzgerald kini dicari oleh banyak orang usai dirinya ditahan pihak kepolisian Kansas City usai membunuh ibunya sendiri, Patricia 'Tee' Fitzgerald, pada 20 Desember lalu.

Mollie merupakan seorang aktris dan juga sutradara, namun sayangnya film-film hasil karyanya tak pernah laris manis di pasaran. Aktris berusia 38 tahun itu pernah menjadi produser 'The Lawful Truth' pada 2014 lalu dan menjadi penulis 'The Creeps' pada 2017 lalu.

Lewat film 'Captain America: The First Avenger', dirinya justru mulai dikenal di dunia hiburan. Dalam film tersebut, Mollie Fitzgerald berperan sebagai salah satu gadis di acara pameran yang digelar Tony Stark. Selain tampil dalam film, Mollie juga menjadi asisten dari sang sutradara, Joe Johnson.

Ia pun merasa sangat bangga dengan pengalamannya itu, sebagaimana yang diungkapkan saat menghadiri acara pada 2011 lalu.

"Menjadi bagian dari produksi ini (Captain America) adalah salah satu pengalaman terbaik dalam hidupku," tutur Mollie Fitzgerald.
Profil LinkdIn Mollie Fitzgerald.Profil LinkdIn Mollie Fitzgerald. Foto: Dok. Ist

Selain aktif di dunia hiburan, Mollie Fitzgerald juga dikenal sebagai seorang agen properti. Ia merupakan mahasiswa Fordham University, kemudian dirinya memilih untuk mengejar impiannya di dunia seni dan mendapatkan gelar Bachelor of Arts in Drama and Communication di Trinity University.

Mollie Fitzgerald merupakan anak dari tiga bersaudara dari pasangan Patricia Fitzgerald dan Harlon Hunziker. Ia memiliki dua orang saudara laki-laki yakni Gary dan Terry Hunziker.



Simak Video "Ray Sahetapy Bongkar Alasan Adegannya Dihapus dari Film 'Captain America'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com