detikHot

celeb

Lama di Arab, Lindsay Lohan Putuskan Kembali ke Amerika Serikat

Kamis, 02 Jan 2020 13:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Lindsay Lohan. Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Dalam beberapa tahun ini Lindsay Lohan memutuskan untuk menetap di Timur Tengah seperti Dubai hingga Muscat, Oman. Ia pun sempat mengatakan merasa nyaman dengan kebudayaan dan suasana di sana.

Namun baru-baru ini, Lindsay Lohan justru menyebutkan akan kembali ke Amerika Serikat. Ia ingin kembali dalam industri hiburan yang membesarkan namanya itu.

Hal itu diungkapkan Lindsay Lohan saat ditanyakan soal resolusinya pada 2020 ini.

"Aku menjadi manajer adikku, jadi aku ingin kembali fokus pada diriku dan apa pun yang bisa ku lakukan di hidupku. Aku akan kembali ke Amerika dan mulai main film lagi, dan aku juga akan terlibat sebuah proyek dalam waktu dekat ini," ujarnya dalam wawancara via satelit.

Selain itu, Lindsay Lohan juga menyebut akan kembali ke kehidupan yang sudah lama diperjuangkannya itu dan memilih untuk menikmati tiap momennya bersama keluarga dan para fansnya.

Sesuai ucapannya, Lindsay Lohan memang terlibat dalam sebuah film bertajuk 'Among The Shadows' yang akan tayang pada 5 Maret mendatang. Ini merupakan penampilan perdananya usai absen sejak 2013 lalu.

Selain itu, Lindsay Lohan juga kembali aktif di dunia musik dengan merilis sebuah single EDM bertajuk 'Xanax' pada September lalu. Lagu tersebut menjadi karya pertamanya sejak 11 tahun lalu.

Dalam beberapa tahun ini, Lindsay Lohan memang kerap memberikan update soal kehidupannya di Timur Tengah. Ia bahkan berencana membuat film soal kebudayaan di sana. Ia pun pernah membuat heboh dengan foto berhijab hingga membawa kitab suci Alquran.

Bahkan sempat tersiar isu Lindsay memutuskan untuk menjadi mualaf, namun hal itu dibantah oleh sang ibu yang menyebutkan Lindsay hanya mencoba untuk belajar kebudayaan dan agama. Lindsay sendiri adalah seorang Katolik.


Simak Video "Selain Berhijab, Kini Lindsay Lohan Juga Pakai Kosmetik Halal"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com