detikHot

celeb

Lumpuh dan Terjebak Banjir, Mak Nyak 'Si Doel' Dievakuasi Tengah Malam ke Hotel

Kamis, 02 Jan 2020 11:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: dok detikHOT
Jakarta - Aminah Cendrakasih atau akrab disapa Mak Nyak dalam sinetron 'Si Doel', kondisinya memang sudah lumpuh dan hanya bisa merebahkan tubuh di tempat tidur. Ternyata banjir juga menerjang kediaman Mak Nyak.

Rano Karno ternyata juga mengirimkan timnya untuk membantu menyelamatkan Aminah. Akhirnya, sekitar pukul 00.50 WIB sudah memasuki tanggal 2 Januari 2020, tim berhasil mengeluarkan Aminah Cendrakasih dari rumah.



"Udah koordinasi belum? Yasudah bawa ke hotel," kata salah satu tim yang ada di dalam video yang Rano Karno posting, Kamis (2/1/2020).

"Cuma nggak boleh ke sentuh aja kakinya karena sakit banget," jawab seorang perempuan yang mendampingi Aminah.

Dengan selimut kain berwarna kemerahan dan beralaskan kasur, Aminah terlihat sudah diamankan di sebuah tempat.

[Gambas:Instagram]



Tim Rano Karno akhirnya membawa Aminah Cendrakasih ke salah satu hotel yang berada di kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten. Rumah Aminah berada di kawasan Pinang Griya Permai, Pinang, Ciledug, Tangerang, Banten.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara, terima kasih kepada semua tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangat," tulis Rano Karno.


Simak Video "Rano Karno Cs Antar Mak Nyak Pulang Usai Ngungsi Banjir"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com