detikHot

celeb

Isyana Sarasvati Kenang Momen 'Ditembak' Rayhan yang Bikin Tremor

Kamis, 02 Jan 2020 10:25 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: instagram
Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati baru-baru membagikan momen indah saat SMP bersama tunangan, Rayhan Maditra di akun Instagram pribadinya.

Momen indah tersebut saat Rayhan mengutarakan perasaan kepada Isyana. Isyana juga menuliskan dengan jelas cerita pada masa itu, ia bahkan mengaku sempat tremor saat 'ditembak' Rayhan.

Dalam keterangan foto, Isyana tak langsung menerima cinta Rayhan.

"Pasti dari foto ini yang dia ingat hanya tawa terbahak-bahakku, padahal kenyataannya aku mencoba menutupi ketremoran (yaiyalah pertama kali ditembak cuy, emang nih si mako sa ae🤣) Tapi itulah indahnya kisah kasih di sekolah, ea. Meskipun aku ga langsung menerimanya, tapi disaat itulah petualangan kami dimulai," tulis Isyana dalam keterangan foto yang dilihat detikcom, Kamis (2/1/2020).


Momen saat Isyana Sarasvati ditembak RayhanMomen saat Isyana Sarasvati ditembak Rayhan Foto: Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra (dok. Instagram)


Diketahui, Isyana memang menjalani hubungan asmara dengan Rayhan selama 12 tahun. Tentunya pelantun lagu 'Anganku Anganmu' ini telah melewati masa suka dan duka bersama.

Isyana pun mengucapkan terima kasih kepada Rayhan yang setia bersamanya hingga 12 tahun lamanya.

"Terima kasih telah melewati pasang surut kehidupan bersamaku. Perjalanan masih sangat panjang, tapi aku berharap kita akan terus melukis warna-warna kehidupan bersama sampai hanya nama yang tersisa di dunia. Akhir kata, Terima kasih "27.11.07" telah menuntun kami sampai hari ini ❤ SELAMAT TAHUN BARU SEMUA!!" tutup Isyana dalam keterangan foto.




Simak Video "Segera Menikah, Isyana-Rayhan Mohon Doa dan Dukungan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Isyana Sarasvati Menikah
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com