detikHot

celeb

Anya Geraldine Kaget Lihat Depan Apartemennya Jadi Danau

Kamis, 02 Jan 2020 08:21 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Anya Geraldine ternyata juga jadi korban banjir yang melanda daerah Jakarta. Namun Anya awalnya tak menyadari hal itu, ia justru baru tahu saat beranjak keluar dari apartemennya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saat hendak mencari makan, Anya Geraldine pun kaget saat melihat kawasan depan apartemennya telah terendam air.

"Perasaan semalem lagi seneng-senang, balik lancar aman dan happy, pas baru bangun lapar mau pesen gojek kok nggak ada yang nerima...hehe, tahunya di depan apart gue udah berubah jadi danau. Astaga," tulisnya pada unggahan video di instagram.

Dilihat dari Insta-Story, sebelumnya Anya Geraldine tampak asyik party bersama rekan-rekannya dalam perayaan malam Tahun Baru. Anya terlihat cantik menawan dengan dress merah berbelahan rendah.


Selain itu Anya juga sempat menyebut jika dirinya sedang lapar dan tak bisa membeli makanan karena terjebak banjir. Hal itu pun mendapat komentar dari dua orang chef ternama di Tanah Air yakni Chef Arnold dan Chef Juna.

"Iya nih, seandainya chef juna bisa anter makanan pake getek," balas Anya.

"Jun!! Anterin tuh kasian! Kalo gw yang anter bini gw marah nanti," timpal Chef Arnold.

Chef Arnold pun meminta sahabatnya, ChefJuna untuk mengantarkan makanan untukAnya. Ia menyebut jika dirinya masih single ia pasti mengantarkan makanan untuk sangselebgram. ChefJuna pun membalas dengan permintaan maaf karena dirinya kini sedang berada di Bali. Hal ini pun ramai dikomentari olehnetizen.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Anya Geraldine Tolak Main Film Panas Meski Dibayar Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com