detikHot

celeb

Dulu Anya Geraldine Dipandang Punya Uang tapi Bukan Anak Baik di Mata Ibu

Kamis, 02 Jan 2020 08:15 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Sebagai selebgram, Anya Geraldine punya penghasilan sendiri. Sudah bisa mencari nafkah sendiri, Anya kala itu masih dipandang bukan anak baik oleh ibunda.

Melebarkan sayap ke dunia akting dan bisnis, Anya berharap bisa memberikan pembuktian. Dia ingin menunjukkan bisa membantu keluarga dan orang tuanya.

"Mungkin bisa jadi gitu. Cuma bukan kayak ajang menunjukkan diri ke orang tua. Lebih aku ngelakuin ini buat keluarga, aku bantu mereka Alhamdulillah," ungkap Anya Geraldine kepada detikcom, di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.



"Even sebelum bisnis lele sama bebek ini aku jadi selebgram, Mamaku yaudah lo punya duit tapi image-nya masih kayak gitu. Belum menjadi anak yang baik di mata ibunya," sambungnya.

Anya Geraldine menuturkan dirinya ingin bisa membantu biaya untuk sang adik. Adik Anya Geraldine diketahui ingin sekolah arsitek.

"Tapi di titik itu aku bilang, Mah aku mau nyekolahin adik. Itu adik aku mau sekolah arsitek terus mahal kan, yaudah nggak apa-apa aku aja. Jadi dari duit itu aku kasihlah buat adik aku sekolah arsitek. Kayak aku mau bantuin Mama aku Mama nggak usah biayain adik aku aja," tukasnya.




Simak Video "Anya Geraldine Tolak Main Film Panas Meski Dibayar Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com