detikHot

celeb

Duh! Mariah Carey 'Sebut' Alat Kelamin Eminem Kecil

Rabu, 01 Jan 2020 20:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey selalu jadi perhatian sejak menjelang Natal hingga di awal tahun baru ini. Bahkan baru-baru ini ia membuat publik terkejut dengan unggahannya di media sosial.

Pelantun 'All I Want for Christmas Is You' itu menuliskan soal ukuran kelamin rapper Eminem di twitter resminya. Hal ini pun langsung menjadi pembahasan para netizen.

Tak cuma itu adapula tweet-tweet aneh lainnya yang muncul dari akun Mariah Carey. Ternyata akun miliknya dihack oleh orang tak bertanggung jawab dan membuat para fans nya khawatir.

"Bisakah seseorang menolong @MariahCarey," tulis netizen.



"(Akun) Mariah dihack berarti Natal sudah berakhir," tulis lainnya.

Hal tersebut sangat disayangkan karena saat ini karier Mariah Carey tengah menanjak. Baru-baru ini ia dinobatkan sebagai penyanyi pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu Billboards dalam empat dekade.

"Ini adalah chart pertama di 2020, ia (Mariah Carey) menjadi artis pertama sepanjang sejarah yang berhasil menduduki puncak chart dalam empat dekade berbeda: 1990, 2000, 2010 dan 2020," tulis Billboards.

Namun kini tampaknya akun Mariah Carey sudah kembali normal. Unggahan-unggahan bermasalahnya itu pun sudah dihapus dari timeline miliknya. Ia pun bergurau jika dirinya hanya ketiduran sebentar.

"Aku hanya ketiduran sebentar dan ini yang terjadi?" tulisnya.





Simak Video "Gokil! Mariah Carey Puncaki Tangga Musik 4 Dekade Berturut-turut"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com