Heboh Aishwarya Rai Jadi Korban KDRT Salman Khan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 01 Jan 2020 18:27 WIB
Aishwarya Rai. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Aktris cantik Aishwarya Rai kini tengah menjadi sorotan, bukan karena film ataupun proyek terbarunya melainkan karena sebuah video lama yang menunjukkan luka di wajahnya.

Dalam video itu Aishwarya Rai tampak mengenakan kacamata dan dress pink. Dalam momen tersebut ia membicarakan soal kecantikan hati, namun apa yang menjadi perhatian publik adalah luka di bagian mata sang aktris.

Ia pun menjelaskan jika dirinya sempat terjatuh di rumahnya sebelum menghadiri acara tersebut.



"Tetapi aku bersyukur kepada Tuhan dan orang tuaku, karena tidak mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan aku patah tulang," ujarnya dalam video itu.

Namun dalam wawancara lainnya, Aishwarya Rai mengakui jika luka itu disebabkan oleh tindak kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya, Salman Khan.

Salman Khan disebutnya tipikal pria yang sangat cemburuan, ia kerap marah saat melihat Aishwarya Rai beradegan dengan aktor lain.

"Dia selalu menelepon dan berkata kasar. Ia juga curiga jika aku memiliki hubungan dengan lawan mainku. Ada saat di mana Salman melakukan kekerasan fisik, untungnya tak ada bekas luka yang terlihat dan aku bisa bekerja seperti tak terjadi apa-apa," ungkapnya seperti yang dilansir dari International The News.




Simak Video "Aishwarya Rai dan Putrinya Juga Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)