Cantika Abigail Sebut Chris Pattikawa Sudah Lama Idap Penyakit Jantung

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 01 Jan 2020 15:00 WIB
Cantika Abigail, cucu Chris Pattikawa. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Chris Pattikawa, kakek dari penyanyi Cantika Abigail meninggal dunia di usia 79 tahun pada Rabu (1/1) pagi tadi di kediamannya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang dapat diwawancarai. Melalui tim manajemennya, Cantika pun menjelaskan perihal penyakit yang diidap oleh almarhum kakeknya itu.

Ia mengatakan jika Chris Pattikawa sudah lama mengidap penyakit jantung, namun pihak keluarga tak mengambil tindakan operasi karena dianggap riskan mengingat usia sang sutradara tersebut sudah 79 tahun.

Selain itu ia juga menyebutkan jika kondisi Chris Pattikawa menurun sejak awal Desember kemarin.

"Sekitar akhir November atau awal Desember terkena stroke. Kondisinya menurun dan sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari," ujarnya saat dihubungi detikcom pada Rabu (1/1).

Kabar duka tersebut awalnya muncul lewat pesan berantai di kalangan wartawan. Selain itu Nola Be3 juga turut membagikan kabar meninggalnya Chris Pattikawa melalui instagramnya.

Ia menyebut sosok Chris Pattikawa sebagai orang yang berjasa dalam menyatukan dan menemukan AB Three atau yang kini dikenal Be3.

Hingga saat ini keluarga pun masih berdiskusi terkait rencana pemakaman Chris Pattikawa.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Cantika 'GAC' Tak Ingin Nebeng Nama Besar Mendiang Chris Pattikawa "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)