detikHot

celeb

Travis Scott Ungkap Hal Tersulit Saat Pacaran dengan Kylie Jenner

Selasa, 31 Des 2019 19:15 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Travis Scott dan Kylie Jenner. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Hingga saat ini memang belum ada keterangan apa-apa dari Kylie Jenner maupun Travis Scott soal perpisahan mereka. Sebelumnya santer beredar jika perpisahan itu disebabkan Travis yang menyelingkuhi Kylie.

Namun kini Travis buka suara soal hubungannya itu dan juga kabar perselingkuhan yang sempat ramai. Rapper berusia 27 tahun itu menyebutkan meskipun mereka berpisah namun ia akan selalu mencintai Kylie.

"Aku mencintai ibu (Stormi) dan akan seperti itu selamanya," ujarnya seperti dilansir dari Mirror.co.uk.

Selain itu Travis juga menceritakan sulitnya menjalin hubungan dengan adik Kendall Jenner itu.

"Hal tersulit dari hubungan kami adalah mencoba untuk bersatu tanpa (mendengar) jutaan suara yang mencampuri urusan kami," terangnya.

Travis dan Kylie bertemu di acara musik Coachella pada 2017 lalu. Keduanya pun memiliki seorang putri yakni Stormi dari hubungannya itu. Namun pada Oktober lalu, Travis dan Kylie memutuskan untuk berpisah usai dua tahun bersama.

Meski sudah berpisah, Kylie masih tetap sering pergi dan menemani Travis Scott. Bersama Stormi, ia bahkan kerap menghabiskan akhir pekan bersama mantan kekasihnya itu. Namun keduanya tak pernah menyebutkan niatan untuk kembali bersama.


Simak Video "Kylie Dekat Lagi dengan Tyga, Travis Scott Fokus Besarkan Stormi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com