detikHot

celeb

Kesaksian Ayu: Ibra Azhari Terakhir Bilang Sudah Sembuh, Kini Dia Malu

Selasa, 31 Des 2019 17:43 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Ayu Azhari / Hanif H
Jakarta - Ayu Azhari menjenguk adiknya, Ibra Azhari, ke Polda Metro Jaya yang ditangkap polisi karena narkoba. Pada kesempatan itu, Ibra Azhari melontarkan permohonan maafnya kepada sang kakak karena telah menggunakan barang terlarang lagi.

"Udahlah kalau Ibra minta maaf sama saya," ungkap Ayu Azhari saat ditemui di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Selasa (31/12/2019).

"Karena terakhir itu dia bilang dia udah nggak pakai, udah sembuh, tahu-tahu ada kejadian begini jadi dia juga malu kelihatannya," sambungnya.

Agar kondisinya tidak menurun dan merasa terus bersalah, Ayu Azhari datang untuk memberikan dukungan kepada Ibra Azhari. Bahkan, pemain sinetron 'Putri Duyung' itu juga singgah menjenguk adik iparnya, Medina Zein, yang juga diamankan karena narkoba.


Kesaksian Ayu: Ibra Azhari Terakhir Bilang Sudah Sembuh, Kini Dia MaluFoto: Medina Zein berjalan di belakang Ibra Azhari sambil menutupi wajah (Samsuduha/detikcom)

"Jadi ya karena supaya dia nggak down, saya datang men support. Apalagi ada Medina istri adik saya yang paling kecil, saya kenal lewat Instagram gitu ya, saya support saja namanya keluarga," Ayu Azhari menandaskan.


Simak Video "Napas Terengah-engah, Ibra Azhari Dibawa ke Klinik Polda"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com