Szheilla Rose Tolak Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 31 Des 2019 17:10 WIB
Szheilla Rose tolak gerakan Indonesia Tanpa Pacaran (Foto: Instagram/Szhee Rose)
Jakarta - Model seksi Szheilla Rose menentang adanya gerakan 'Indonesia Tanpa Pacaran'. Menurutnya, akan sulit mengenal pasangan tanpa pacaran.

Szheilla Rose bicara soal gerakan 'Indonesia Tanpa Pacaran' usai mengambil unggahan temannya. Istri YouTuber Bimo Ghifari itu kontra sekali akan hal tersebut.

Szheilla Rose malah seakan pro dengan orang yang kawin kontrak. Ia menilai ada sisi yang harus bisa dipahami mengapa menentang gerakan 'Indonesia Tanpa Pacaran'.


"Gak gak, gw gak marah sm org2 yg kawin kontrak, cuman yg GW GAK SETUJU itu konsep 'Indonesia Tanpa Pacaran' lah klo gak pacaran gmn mau kenal luar dlm sm pasangannya? Yakali mau nikah tp gak pake pacaran dl. Gak pake perkenalan dl, tanpa babibu," tulisnya.

"Yah tp masing2 sih, cuman klo menurut logikan gw, itu gak logis aja. Tiba2 nikah tanpa ada perkenalan dl, tar ke depannya tiba2 tu laki tukang KDRT gmn."

Szheilla Rose meminta gerakan itu tak membawa-bawa nama Indonesia. Sebab, Indonesia dinilai punya beragam agama yang diperhatikan terkait masalah tak boleh pacaran.

"Dan gak smua di Indonesia itu Muslim kok. Ada 5 agama, jd jgn bawa2 INDONESIA," katanya.



Simak Video "Tips Dasar Gerakan Pole Dance"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)