detikHot

celeb

2019 Segera Berakhir, Ini Hal yang Belum Digapai Indah Permatasari

Selasa, 31 Des 2019 17:08 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 2019 sudah dilewati Indah Permatasari dengan banyak cerita. Sukses dalam segi karier, ternyata masih ada keinginan Indah yang belum tercapai. Apa sih?

Ternyata, keinginan Indah untuk pelesiran ke Selandia Baru belum tercapai di tahun ini. Selain itu, Indah juga ingin membuat ruang baca di tempat-tempat pelosok.

"Aku pengin ke New Zealand," ungkap Indah Permatasari kepada detikcom.



"Kayak aduh aku wish-nya ke New Zealand, pengin bikin ruang baca di tempat-tempat pelosok, aku pengin buat banyak anak-anak kecil punya motivasi hidup lebih besar lagi, dan pengin aku sih lebih ke anak-anak kecil ya," tuturnya.

Indah Permatasari melihat anak-anak kecil adalah bibit-bibit penerus. Kekasih Arie Kriting itu ingin membawa kebaikan untuk anak-anak kecil.

"Karena anak-anak kecil ini adalah bibit-bibit untuk jadi manusia yang lebih baik lagi. Karena kalau dari kecil saja sudah dikasih hal-hal yang pendidikan bagus, tumbuhnya pasti akan lebih susah. Aku pengin lebih bawa kebaikan ke anak kecil aja sih," ucapnya.



Bintang film 'Si Manis Jembatan Ancol' itu juga sudah mengunjungi Bima dan melihat lokasi untuk membuat ruang baca. Indah berharap tahun depan semua keinginannya itu bisa tercapai.

"Kemarin aku ke Bima, ada beberapa tempat yang susah banget mereka segala macam. Aku lagi pengin cari tempat dan donasi-donasi. Doakan bisa terlaksana tahun depan," harap Indah Permatasari.




Simak Video "Indah Permatasari Benarkan Hubungannya Tak Direstui Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com