detikHot

celeb

Curhat Dul Jaelani Kehilangan Sosok Ayah Selama Setahun

Selasa, 31 Des 2019 14:51 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Dul Jaelani menyambut bahagia kebebasan ayahnya, Ahmad Dhani. Menurutnya, ini adalah udara segar setelah setahun menahan kepedihan.

Bagaimana tidak, dalam setahun masa tahanan Ahmad Dhani, Dul Jaelani seakan kehilangan sosok ayah. Namun kini, ayahnya itu sudah bisa berkumpul bersama lagi.



"Alhamdulillah senang sekali ya. Setelah setahun tidak ada ayah di rumah, setelah setahun mungkin kehilangan sosok ayah," ujar Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah senang campur haru akhirnya setelah setahun ayah saya bisa kembali lagi, bisa beraktivitas seperti biasa lagi, bisa berkarya," sambungnya lagi.



Dul Jaelani pun sudah tak sabar merayakan tahun baru bersama ayahnya. Rencananya, keluarga Ahmad Dhani akan melangsungkan perayaan pergantian tahun di kediamannya.

"Insyaallah pas tahun baru nanti ya. Cuma nggak tahu jadi apa nggak. Insyaallah pas tahun baru nanti akan merayakan tahun baru bersama ayah dan keluarga besar," ungkapnya.

"Ya sederhana saja mungkin kita bakar-bakar sate atau kambing, main petasan. Tahun baru pada umumnyalah," tutup Dul Jaelani.


Simak Video "Ungkapan Bahagia Mulan Jameela saat Ahmad Dhani Pulang ke Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com