Rayakan Kesembuhan, Rekan Duet Agnez Mo Beli Mobil Mewah Rp 20 M

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 31 Des 2019 13:40 WIB
French Montana dan Agnez Mo. Foto: Dok. Instagram/agnezmo
Jakarta - French Montana, rekan duet Agnez Mo, merayakan kesembuhannya itu dengan cara yang tak biasa. Ia menghadiahi dirinya sendiri sebuah mobil mewah yakni Bugatti seharga 1,5 juta dolar atau senilai Rp 20 miliar.

Hal itu diunggahnya di jejaring instagram pribadinya, di mana ia menunjukkan video saat mobil mewah berwarna biru itu diantar ke kediamannya di Las Vegas.

"Baru saja keluar dari ICU dan bangun-bangun di Bugatti itu," tulisnya.

French Montana juga menuliskan hastag nipseyblue sebagai sebuah penghormatan untuk rekannya yakni rapper Nipsey Hussle yang meninggal dunia usai ditembak oleh orang tak dikenal.

Rekan duet Agnez Mo di lagu 'Diamond' itu sempat mengalami kondisi kritis pada November lalu usai terkena serangan jantung. Rapper berusia 35 tahun itupun dibawa oleh ambulans usai mengeluhkan sakit di bagian perut hingga detak jantung yang tak beraturan.

Dokter pun menyebut jika kondisi French Montana diakibatkan karena terlalu banyak bekerja. Saat dirawat ada banyak selebriti yang menjenguknya, salah satunya adalah Khloe Kardashian.

Usai keluar dari ICU ia pun menuliskan ucapan terima kasih kepada seluruh orang yang sudah mendoakan dirinya.

"Terima kasih untuk kalian semua yang sudah mendoakan, mencintai dan mendukung (diriku). Aku akhirnya keluar dari ICU dan kini jadi lebih baik lagi!!" tulisnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Duka Agnez Mo atas Tewasnya George Floyd yang Dibunuh Polisi AS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)