detikHot

celeb

Dear Ahmad Dhani, Kata El Jangan ke Politik Kalau Tak Bisa Pencitraan!

Selasa, 31 Des 2019 13:17 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ahmad Dhani sudah bebas dari penjara. Ketiga anak laki-lakinya dari Maia Estianty pun turut menjemput Dhani di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, kemarin.

El Rumi, putra keduanya mengabadikan momen-momen bebasnya sang ayah lewat vlog miliknya. Al, El, dan Dul ikut naik ke atas truk yang mengarak Dhani dari Lapas Cipinang, menuju kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Di akhir video, El memberikan harapan dan nasihat untuk sang ayah. El mengingatkan Ahmad Dhani untuk belajar pencitraan jika ingin jadi politikus.



"Hallo Ayah.... Akhirnya ayah sudah keluar. Aku wish-nya semoga ayah jadi orang yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga sudah melewati universitas kehidupan selama hampir satu tahun, semoga ayah menjadi orang yang lebih sabar melakukan tindakan," ucap El Rumi dilihat dalam channel YouTube-nya, Selasa (31/12/2019).

El juga tak menutup dukungannya jika sang ayah tetap ingin terjun ke dunia politik. Hanya saja, El berharap agar Ahmad Dhani bisa belajar pencitraan.



"Kalau ayah tetap mau jadi politikus, satu, belajar pencitraan. Karena ayah berasal dari musik nggak suka pencitraan, menurutku ayah nggak cocok di politik karena nggak suka pencitraan," ucapnya.

"Kalau nggak suka pencitraan mending main musik, tapi kalau tetap mau ke politik belajar pencitraan! Kayak siapa ya?" tutup El Rumi seraya tertawa.


Simak Video "Ahmad Dhani Ingin Buat Film soal Kehidupannya di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com