Disebut Aji Mumpung dengan Kekayaan Deddy Corbuzier, Ini Kata Sabrina

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 31 Des 2019 09:56 WIB
Foto: Dok. Instagram/sabrinachairunnisa_
Jakarta - Calon istri Deddy Corbuzier, Sabrina terus mendapatkan cibiran dari netter. Rata-rata cibiran tersebut mengatakan Sabrina aji mumpung dengan kekayaan yang dimiliki Deddy.

Sabrina bukannya tidak tahu ia terus mendapatkan cibiran tersebut. Ia mengaku sudah kebal kala mendengar hal tersebut.



"Enak ya mbak punya calon suami Tajir" - Netijen perempuan 2019 kebanyakan..GIRLS SERIOUSLY WHAT IS WRONG WITH YOU? Goshhhh... ada yang salah sama perkembangan mental perempuan kebanyakan jaman skrg menurutku. Like really? Udah 2019? Masih mikir suami / pasangan adalah ur 1st insurance? LOL. U wanna know what is my first insurance for me? MY EFFIN BRAIN!," buka Sabrina dalam Instagram miliknya.

"But, let me tell u somethin... first, DEFINISI TAJIR ITU RELATIF SISTUR. Tergantung posisi kita nya jg sih dimana... kl sebagian tajir itu artis-artis, ada juga mereka yg definisiin tajir itu kl pny BIG COMPANY like Ciputra, Massari Group, Sampoerna whatsoever... pun ada jg org yg anggep org lain tajir kl udah kaya king salman," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Ia juga mengatakan sebaiknya janganlah terus memandang orang dengan kekayaan. Meski sudah nantinya sudah menjadi suami, namun tidak mungkin pernikahan itu akan selesai tanpa diduga-duga.

"Second, calon suami belum tentu 100% pasti jadi sistur. Im a woman w/ LOGIC. This is A REAL LIFE not a FAIRY TALE! Yang udah jadi suami bs cerai byk.. ya kan kl cerai gono gini di indo bagi dua... Yeah sure, ga pernah denger org kaya tiba2 bisa jatuh miskin? Big company yg endingnya bangkrut jg byk... Ga akan ada yg mau. But it is possible," katanya lagi.



Sabrina mengatakan sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak duduk di bangku sekolah menengah atas. Bukan seorang pendatang baru di dunia hiburan.

"Alhamdulillah sdhmemulai karir di dunia entertaint sejak SMA & sdh bs berdiri di atas kaki sendiri sejak lulus SMA... kuliah biaya sendiri. EVENTHO tante2 gue di sini sukses semua dan sering minta gw u/ tinggal brg mereka. GUE TOLAK. Krn mmg pengen mandiri," urainya lagi.

Diunggahan terakhirnya, Sabrina mengatakan tidak mencari suami yang kaya raya. Tapi dirinya ingin memiliki suami yang pintar sebagai seorang laki-laki.

Simak Video "Atraksi Deddy Corbuzier Hilangkan Cincin Bikin Syok Sabrina"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)