Medina Zein Diciduk karena Narkoba, Sarah Azhari Buka Suara

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 31 Des 2019 08:30 WIB
Foto: Instagram @medinazein
Jakarta -

Kasus narkoba yang menimpa Medina Zein ditanggapi keluarga, Sarah Azhari. Sarah merupakan kakak ipar Medina yang juga kakak kandung sang suami, Lukman Azhari.

Dalam pernyataan yang diunggah di Instagram, ia mengatakan tetap memberikan dukungan pada Medina. Diketahui Sarah tidak berada di Indonesia.

"Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan kepada Medina," ujar Sarah di Instagram seperti dilihat detikcom, Selasa (31/12/2019).

[Gambas:Instagram]


Dalam pesannya tersebut, artis seksi ini juga menyelipkan pesan kepada sang adik ipar. Ia berharap Medina dapat bersabar menghadapi kasus hukum yang menimpanya.

Seperti diketahui, Medina Zein diciduk kepolisian Polda Metro Jaya karena terbukti mengonsumsi amfetamin. Medina diciduk di sebuah rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).


"Sabar ya Medina... jangan sampai, kejadian membawa kamu jauh terpuruk. Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga. Semoga Allah mendengar doa-doamu, doa-doa orang tuamu dan doa-doaku. Aamiin YRA," tulis Sarah Azhari.



Medina Zein kini masih dalam proses penahanan di Polda Metro Jaya. Medina telah menjalani uji tes narkoba di Puslabfor yang dilakukan pihak kepolisian.

Pengusaha dan pebisnis ini diketahui juga tengah berkasus dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar soal wanprestasi usaha kue di mana mereka bekerja sama.



Simak Video "Medina Zein Ditangkap, Tya Ariestya Doakan yang Terbaik"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)