Susan Sameh Anggap Pernikahan dengan Fero Walandouw Batal di Luar Dugaan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Des 2019 16:52 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Rencana pernikahan Susan Sameh yang akan digelar pada Februari 2020 dengan Fero Walandouw batal. Susan Sameh bahkan masih bingung dan sedih hal ini bisa terjadi.

Tiga tahun, Susan Sameh dan Fero menjalin hubungan berakhir saat mereka sepakat akan menikah. Susan Sameh bahkan masih bertanya-tanya bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Bingung ya. Sedih sih pasti awalnya aku sedih banget. Kayak kok bisa? Ini semua tuh kayak di luar dugaan aku kenapa kita bisa sampai kayak gini? Tapi aku balik lagi mikir, kita ini dua sepasang manusia yang mau dijadiin satu," ungkap Susan Sameh ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.



Tak mau terpuruk dalam kesedihan, Susan Sameh berusaha berpikir jernih. Susan Sameh melihat kenyataan pasangan yang sudah menikah saja bisa bercerai.

"Kita masih punya hak masing-masing. Yang nikah aja masih bisa cerai apalagi kita masih pacaran. Ya sudah dia punya hak untuk pisah sama aku, aku punya hak untuk diriku," tuturnya.

"Ya sudah lebih baik kita ngorbanin tiga tahun kita, daripada kita ngorbanin 30 sampai 40 tahun ke depan," tukas Susan Sameh.



Susan Sameh Anggap Pernikahan dengan Fero Walandouw Batal di Luar Dugaan


Simak Video "Terungkap! Alasan Susan Sameh-Fero Walandouw Gagal Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)