ADVERTISEMENT

Ibra Azhari Sebut Medina Zein Nggak Terlibat

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 30 Des 2019 16:21 WIB
Foto: Medina Zein berjalan di belakang Ibra Azhari sambil menutupi wajah (Samsuduha/detikcom)
Jakarta - Medina Zein dan Ibra Azhari melakukan assessment di Puslabfor Kalimalang, Jakarta Timur. Usai melakukan assessment, hanya Ibra yang bicara, Medina kembali menutupi wajahnya dengan jaket.

Medina dan Ibra tiba di Puslabfor dengan menggunakan mobil dari Satresnarkoba Polda Metro Jaya. Selesai assessment tak banyak yang diucapkan oleh Ibra Azhari, begitu juga dengan proses assessment.

"Insyaallah. Cuma memang positif ya," kata Ibra Azhari, Senin (30/12/2019).



Soal ditangkapnya Medina Zein, Ibra juga dipertanyakan. Menurut Ibra Azhari, adik iparnya tidak ada terlibat.

"Nggak ada," jawabnya singkat.

Ibra Azhari Sebut Medina Zein Nggak TerlibatFoto: Medina Zein berjalan di belakang Ibra Azhari sambil menutupi wajah (Samsuduha/detikcom)


Kini, Ibra Azhari dan Medina Zein kembali dibawa ke Polda Metro Jaya. Medina Zein ditahan setelah tes urinnya positif amfetamin.


Medina Zein ditangkap di salah rumah sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019). Selebgram dan pengusaha yang juga istri Lukman Azhari itu ditangkap atas dugaan berkaitan dengan kasus narkoba Ibra Azhari.

Medina Zein disebut polisi ditahan 20 hari ke depan. Ia menjadi tersangka setelah terbukti positif urine-nya mengandung narkoba jenis amfetamin.


Ibra Azhari Sebut Medina Zein Nggak Terlibat


Simak Video "Detik-detik Medina Zein Dijemput Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT