ADVERTISEMENT

Tes Urine Positif Narkoba, Medina Zein Lakoni Uji Rambut

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 30 Des 2019 15:46 WIB
Medina Zein memakai piyama saat dibawa ke Puslabfor Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta - Medina Zein mengenakan piyama dengan wajah ditutupi jaket saat dibawa ke Puslabfor, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019). Ia menjalani pemeriksaan lanjutan di sana.

Dua hari yang lalu, Polda Metro Jaya menangkap Medina Zein saat berada di rumah sakit di kawasan Lebak Bulus. Polisi menangkap Medina Zein berbekal keterangan dari seorang tersangka narkoba dalam penangkapan Ibra Azhari yang juga kakak ipar Medina.
Penampakan Medina Zein-Ibra Azhari Digiring ke Puslabfor untuk Tes RambutPenampakan Medina Zein-Ibra Azhari Digiring ke Puslabfor untuk Tes Rambut Foto: Medina Zein berjalan di belakang Ibra Azhari sambil menutupi wajah (Samsuduha/detikcom)

"Kita lakukan pemeriksaan selama dua hari, kita lakukan tes urine. Kemudian yang bersangkutan, terbukti positif menggunakan amfetamin seperti ekstasi maupun sabu. Kita lakukan pendalaman lagi dan penahanan," kata Kombes Yusri Yunus selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya saat ditemui, Senin (30/12/2019).

"Siang ini kita akan lakukan uji rambut di Puslabfor untuk mengetahui sudah berapa lama si pengguna memakai narkoba, jenis yang sudah sesuai dengan tes."

Selain itu, polisi juga terus mencari tahu sejauh mana keterlibatan Medina Zein terkait kasus tersebut. Berapa lama Medina menggunakan narkoba, hingga polisi membawa empat buah ponsel sebagai barang bukti.

"Kita bisa mengetahui seberapa lama dia sudah menggunakan narkotika ini, bagaimana bersangkutan dan perannya masing-masing. Nanti kita tunggu saja dari hasil pendalaman dengan tim penyidik nanti, termasuk apakah ada kemungkinan artis-artis yang lain. Nanti akan kita sampaikan," tukasnya.

[Gambas:Instagram]


Tes Urine Positif Narkoba, Medina Zein Lakoni Uji Rambut


Simak Video "Detik-detik Medina Zein Dijemput Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT